Minggu, 21 Oktober 2012

biodata


Data Diri
Nama Lengkap                    :  Evi alfiaty
   Nama Panggilan              :  evhy
   Nama Sekolah                 :  Smk Negeri 1 Pinrang
Kelas                                    :  XI Multimedia. 3
Jenis Kelamin                      :  Perempuan
Te, Ta La                              :  Makassar, 23 Juni 1995
Anak ke                               :  1 dari 2 bersaudara
Agama                                 :  Islam
Sekolah Asal                      :  Smp Negeri 4 Pinrang
Nama Orang tua
a.   Ayah                             :  Amri Madjid .K
b.   Ibu                                 :  Hayati
Pekerjaan Orang Tua
a.   Ayah                             :  Wiraswasta
b.   Ibu                                 :  URT
Alamat                                 :  Awang-Awang
Filem Fafirite                      :  BBF, arti sahabat
Warna Faforite                   :  Merah, biru, & putih
Minuman Faforte                :  Air putih, Susu, & coca-cola
Makanan Faforite               :  Nasi, ayam goreng, bakso,
                                              :  Mie Goreng,
Lagu Faforite                      :  Ungu, Viera, Judika
Olahraga                             :  Volly
 Hobby                                 :  Membaca novel, nonton, tidur                                                                                
                                                 & makan J
Cita-cita                               : 
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu J
Perkenalkan nama saya Evi alfiati sering di panggil Evhy saya pernah bersekolah di TK DDI ,terus saya melanjutkan di SD 20 pinrang, selama 6 tahun ‘di SD saya mempunyai banyak kenangan baik suka dan duka ,dan saya melanjutkan sekolah di SMP Negeri 4 Pinrang selama 3 tahun, setelah tamat saya lanjut di SMK Negeri 1 Pinrang dan mengambil jurusan Multimedia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar