Senin, 10 Desember 2012

Face Menggunakan Efek Adobe Audition?



Medion Angi oleh Diposkan Kamis, 22 Maret 2012

Nah, orang yang setiap hanya awal Belajar Adobe Audition 3.0 bagaimana menggunakan tidak tahu bagaimana mendapatkan menggunakan give efek yang juga cari.Saya day membantu Anda bisa saya yang sebanyak tapi saya juga harus ulet.
Jadi Mulai mari kita.

   
1. ECHO - Anda Dari Sebagian cowok kiss :) ingin menambahkan cewek give bahwa gem sangat bagus untuk vokal Halus give Anda. Anda Tampilkan Mari bagaimana saya itu untuk melakukan.

    
* Pertama menandai bagian ingin Anda yang dari trek edit
    
* Klik pada efek
    
* Pilih give ECHO Delay
    
* Dan klik pada dua kali gem
    
* Untuk gem bagus give memilih Vokal Stereo stereo melakukan give lil bit editing, screenshot melihat hanya mengambil saya saya di mana membuat beberapa penyesuaian.
  
2. DELAY-Sebagian kiss gem bahwa give orang berpikir penundaan hal yang sama Adalah, baik mereka salah. Penundaan Efek memberikan umpan balik pada vokal Anda penuh volume. Anda Anda Dapat menunda lagu dari tersebut mengemis pada. Beberapa Contoh: Anda give ingin dimulai Kocok menambahkan lirik intro, seperti harus jadi ini: Aku berkata YEAH (bahwa "YEAH" Akan mengulangi beberapa kali) and .... YEAH Bagaimana Jadi melakukannya? Sangat mudah ikuti saya:

    
* Go Tandai voice intro
    
* Pergi daftar ke Efek
    
* Pilih Penundaan give ECHO
    
* Pilih Penundaan
    
* Pilih Keran menampar give memeriksa screenshot untuk saya saya melihat menyesuaikan pengaturan
  
3. Adalah-REVERB reverb efek bagi mereka yang kissing memiliki berkualitas rendah mic. Menambahkan untuk reverb Gunakan beberapa kekuatan give untuk vokal kualitas Anda.Ikuti mendapatkan pengaturan reverb untuk saya yang tepat:

    
* Tanda bagian Dari penyihir edit vokal Anda Anda ingin
    
* Pergi ke efek
    
* Pilih reverb
    
* Buka studio reverb
    
* Reverb half pilih Vokal KemudianItu saja tidak Anda Perlu membuat give menyesuaikan directed.4. TIME AND PITCH
      
Waktu give gunakan pitch untuk yang Anda membuat vokal efek Khusus. Beberapa Seperti vokal robot setan, lil bayi dll saya suka give menggunakan Waktu give sangat sering pitch. Jadi mari kita Mulai:

     
* Mark bagian vokal Anda yang ingin edit
     
* Pergi ke efek
     
* Pitch Memilih give Waktu
     
* Kemudian lapangan shifter
     
* Sekarang jika vowel Suara Anda Anda ingin seperti setan kemudian pilih give memeriksa Deathly II screenshot membuat koreksi kecil untuk saya
     
* Jika Anda Anda seperti ingin Suara Bayi vowel lil kemudian memilih peregangan Kembali give give give Gaji memilih kenaikan lapangan memeriksa saya apa koreksi screenshot
     
* Go juga untuk Dapat menggunakan peregangan mendapatkan vokal Anda terdengar seperti setan, helium, tempo bayi Lebih CEPAT, tempo kecepatan Lebih rendah yang lil bit dll Hanya months tentang hal itu apa yang Anda give suka memilih
     
*
       
5. AMPLIFY FADE / PROCESS
       
Efek ini salah satu yang paling Adalah digunakan. Adobe Audition Memperkuat proses hanya alat untuk meningkatkan vokal Anda volume. Anda Jika memiliki mikrofon kualitas rendah efek dibuat ini untuk Anda. Saran saya sebelum Anda Anda Mulai menguasai vokal menggunakan memperkuat proses. Go give pergi Tandai ke vokal edit mode, kemudian pilih "memperkuat memudar / proses" efek give double-klik di atasnya. Anda Kemudian memilih Gelombang Pusat give Tekan ok. Sekarang pergi lagi ke "memperkuat memudar / proses" give memilih meningkatkan 3dB. Adalah Ini meningkatkan face daya dari untuk mikrofon murah Anda.
     
    
6. HARD LIMITING PROCESS
       
Nah, setelah melakukan Anda semua yang ingin menguasai lakukan Anda, Anda walks harus mendapatkan vokal di "jalur yang sama" Anda tidak ingin memiliki "Puncak" give "tiupan". Menghilangkan Bagaimana itu? Anda Tandai vokal, ke pergi edit mode, proses memilih membatasi keras, give membuat pengaturan seperti ini:
           
or robes Max amplitudo untuk -6.5
           
or input Meningkatkan oleh 1.8
           
or Pandanglah ke depan Waktu 7ms
           
or Rilis Waktu 100ms; Tekan ok.
    
 
7. NOISE REDUCTION
 
Anda Anda memiliki peralatan kualitas rendah harus memiliki banyak Suara give "Ekstra" Suara. Ini akan Efek membantu Anda-Suara Suara menghilangkan untuk yang lain tidak lagu Anda Anda inginkan Dalam. Melakukan Bagaimana itu? Hal Sederhana ini sangat. Bagian Tandai yang dari lagu Berisi "Suara yang tidak diinginkan" ke pergi efek, give pilih "Kebisingan proses reduksi". Anda Maka Akan jendela mendapatkan pop-up kecil. Hal Pertama harus lakukan yang Anda yang tidak Adalah pilih bunyi inginkan Anda. Suara pilih Silahkan kemudian give klik pada itu profil Capture, kemudian menunggu sedikit. Adobe Audition selesai ketika Sekarang meminta Anda Anda Akan mendapatkan beberapa diagram. Sekarang, hati-hati, Anda tidak ingin memiliki bahwa "ROBOT" Suara Suara hak? Melakukannya untuk saya dengan Ikuti benar. Pertama klik pada "SELECT SELURUH GELOMBANG" maka:
          
Come September or kebisingan pengurangan tingkat pada 60
          
or Mengurangi oleh: 30dB
          
or Presisi Factor: 6
          
or Melembutkan jumlah: 1.5
          
or Tingkat Peluruhan Spektral: 60%
      
Tekan itu saja ok give.
New! Hold down the shift key, click, and drag the words above to reorder. Dismiss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar