Kamis, 08 November 2012

cosmetik

Selamat Datang!


tabita skin care - Semua mungkin sudah tahu bahwa produk kecantikan TABITA skin care adalah produk kecantikan yang dapat mengatasi berbagai problem kulit yang anda alami, seperti:

Khasiat produk kecantikan tabita

· Dapat Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya
· Dapat Menyamarkan dan menghilangkan flek-flek di wajah
· Membuatn Pigmentasi atau warna kulit tidak rata menjadi rata
· Dapat Menghilangkan Noda bekas jerawat
· Dapat Memberbaiki Kulit Kusam Selain itu, TABITA juga dapat berfungsi untuk:
· Dapat Mencerahkan warna kulit Anda
· Dapat Membantu Meremajakan Kulit
· Dan dapat Mengencangkan kulit, sehingga anda terlihat lebih muda.

Keamanan produk tabita skin

TABITA skin care sangat aman digunakan, karena tidak mengandung bahan-bahan berbahaya seperti mercury dan hydroquinon yang saat ini marak digunakan oleh produk-produk kecantikan. Zat berbahaya ini dapat menyebabkan ketergantungan bahkan penyakit kanker.

Kandungan dan khasiat produk tabita

TABITA skin care menggunakan ekstrak pepaya sebagai bahan utamanya, ekstrak pepaya sudah sangat dikenal berkhasiat untuk mencerahkan kulit dan mengatasi pigmentasi serta menstabilkan kondisi kulit (yang berminyak jd normal, yang kering jadi normal) sehingga membuat produk TABITA skincare cocok untuk semua jenis kulit dan semua masalah kulit.

TABITA skin care juga mengandung vitamin A, C, dan E. Vitamin A dapat membantu untuk mengeringkan jerawat dan membuatnya enggan muncul lagi. Vitamin C sanngat berguna untuk mencerahkan warna kulit secara alami, sehingga warna kulit tidak putih pucat tetapi putih merona dengan sentuhan pink segar merona di pipi anda sehingga kecantikan anda terlihat alami, tidak seperti menggunakan obat-obatan kulit lainnya dan tentunya tidak membuat ketergantungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar